Triyono Keitaro
 
Pengenalan
Daftar Blog Lainnya
Kategori
Alexa Rank

2013, Microsoft Berencana Luncurkan "Windows Blue"?

2013, Microsoft Berencana Luncurkan "Windows Blue"?
CALIFORNIA - Usai meluncurnya Windows 8 dan Windows Phone 8, perusaaan teknologi Microsoft kabarnya berencana untuk meluncurkan Windows Blue. Rumor menyebutkan, ketimbang sistem operasi baru, Windows Blue ini tampak lebih mirip dengan service pack Windows.

Dilansir IGN, Kamis (29/11/2012), Microsoft dilaporkan akan melakukan pergeseran dari strategi peluncuran sistem operasi, menuju jadwal update yang lebih teratur (reguler). Windows Blue ini konon akan lebih menyerupai update satu tahun sekali, seperti OS X dan iOS milik Apple.

ZDNet melaporkan, pada Agustus lalu, perusahaan yang didirikan Bill Gates ini kabarnya tengah bekerja untuk proyek berikutnya setelah Windows 8. Proyek ini diberi kode nama "Blue". 

Baru-baru ini, The Verge melaporkan, kode nama Windows Blue merepresentasikan strategi baru dengan rilis Operating System (OS) Microsoft dan bukan merupakan full OS yang diluncurkan setiap beberapa tahun. Kabarnya, Windows Blue ini akan menawarkan layanan update bergaya paket (pack-style) dengan jadwal tahunan, baik untuk Windows 8 maupun Windows Phone 8.

Belum diketahui secara pasti apakah update ini akan dapat diperoleh secara murah atau bahkan gratis sepenuhnya. Hanya saja, Microsoft menegaskan bahwa pihaknya bertujuan untuk terus berfokus pada konsumen dan memastikan OS mereka ter-update.

Kabarnya, Windows Blue akan memulai debutnya di 2013. Microsoft juga kabarnya akan menghentikan penerimaan aplikasi Windows 8 yang muncul di Windows Store. Aplikasi Windows 8 akan dapat berjalan pada platform Blue tersebut.
 
www.okezone.com
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 29 November 12 - 10:59 WIB
Dalam Kategori : MICROSOFT, WINDOWS, BLUE
Dibaca sebanyak : 865 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback